okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, September 18, 2008

Why ??

who is miipi ??

miipi itu kepanjangan dari Mia+Yamapi !! disingkat jadi miipi ! bukan minyak pijet !! ngek ngok banget deh yang ngomong nama gue minyak pijet ato balsem !!

miipi tuh nama yang lucu dan bikin gue makin exist karena nama aneh kaya balsem !! gak lah,emang kalo dasar pad pengertian manggil gue miipi ya pada manggil gitu . sekarang aja IX.1 pada manggil gue miipi !! exist gara2 nama . greeeeeeeeeeeerrrrrr

why i called him "jelekk"


emang dasarnya dia jelekk sih !! enggak juga lah,tapi dia itu aneh,gokil,lucu ! kan gak mungkin gue manggil dia GANTENG karena julukan itu udah jadi hak milik orang lain yang lebih ganteng !! jadi gue terbiasa manggil dia jelekk !!

not special,just a litlle name !! pokoknye jelekk ya jelekk !!

1 comment:

Sheila said...

itu sih aku udah tau, cuman nama mia dapetnya dr mana yee ??