okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, September 18, 2008

Feelin too

-207-

inilah kelas gue di lia pas el-4,kelas ini asyik banget banget deh ! ada vina yang gak bisa diem,ada vicky yang selalu tersenyum,ada kiki yang rada gak konek,ada si kembar sari-sara.dan banyak lagi.kita emang kompak apalagi kalo masalah peer (kita jawab kompak "ENGGAK !!!!") ampe miss warra pusing.hahaha

Kenyataannya,dengan adanya libur lebaran ini gue pasti bakal merindukan kalian semua.hikss hikss . gak ada lagi ketawa bareng (lebih ampuh daripada setetes air di blan puasa ini).berantem bareng,ngrim2 lagu,pokoknya seru banget

dan gue akan selalu merindukan 207.


Jelekk and Ganteng !!

yah gue tau lo pasti BODO AMAT !! yeaahh !! tapi gue yang gak bisa !! sebenernya sih bisa aja .tapi kan sifat lo akhir2 ini rada2 ngebuat gue SULIT melakukannya !! gue sih pasti kangen yang lain,tapi lo juga bakal selalu gue kangenin jelekk !! but you dont do the same thing.

gue juga bakal kangen nih sama si gebetan !! hahahaha !! yang ini mah gebetan buat rebutan !! gak sih cuma buat have fun aja sama orang sableng !! tapi dia pasti bikin kangen ama tampang ganteng nya !!

No comments: