okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, September 19, 2008

Friends !!

Greng greng greng !!

inilah beberapa nama dari sejumlah temen gue :

1.Ipeh

anak orang yang sering keluyuran di gading ini dikenal dengan nama menyan nyan nyan nyan.
karena die demen mandi pake menyan (wakkwaww) . namanya sih bagus Arifah Rahma Namira , tanggal lahir 25 juli 1994 . tapi anake ?? ckckck gila dah. orang ini sering ngabisin pulsa gue dari hal yang penting ampe gak penting . kagak ada penutupan di setiap sms (maklum sms kagk kenal waktu),amoe kejadian saking gue gak punya duit buat beli pulsa dan ada promo m3 yang sms cuma 1 rupiah saat jam 1 pagi,kita malah sms-an malem2 .wakakakakak.

2.Diani

anak sarap yang satu ini emang dikenal sebagai manusia penggigit (banyak yang bilang anjing) lagian orang lagi diem,duduk denagn tenang,tiba-tiba digigit. emang kampret banget deh nih anak !! yang paling cpat menular dari anak ini adalah kata-kata andalannya yaitu "ngak ngik nguk ngek ngok". gue pikir nih anak udah kaya babi aje. ckckck. cewek dari andro ini emang bener-bener sarap. si pemegang jabatan ketua kelas stx ini emang exisstt banget deh.tapi sayang kadang2 suka kagak mandi ,waktu di puncak dia cuma gosok gigi dan kagk mandi dalam waktu 30 jam !! padhl dia waktu itu kebelet boker,tau deh cebok apa kaga.hahaha

3.Kartika

anak kompie yang satu ini rada rada gila karena punya moto "menghayal itu bikin sehat". dia tuh suka banget sama Band2 america gitu deh.yah dan dia selalu gonta ganti idola !! ampe sudah gue ngapalin nya.ampe pernah ada kejadian dia udah beli tiket muse tapi karena 1.gak ada yang nganterin,2 gak ada yang nemenin,3.karena tau muse bukan dari amerika dia berubah pikiran dan GAK JADI. wekweeeeww ,punya 2 adek,dan so different banget ama dia

4.Ranty

si iblis anak tante santy ini beda banget sama nyokapnya.apalagi saat dia pake behel warna warni .masyallah. silau mennn !! tapi gini2 laku lo (emang cancut),tapi nih ank menularkan virus narsis nya . bezzzzzzzzzzzzzzz , nih anak kagak sarap cuma Stress aja. biasa penderita nya.
aib nye ranty ?? mungkin buku2 puisi yang diberi judul "story of love" isinya?? hohoho .sumbangan gambar kartika,puisi dari gue,novri,kartika dan lain2 ,juga kerajinan ranty nulis2 nama si dia


i think it's more than enough

2 comments:

Anonymous said...

ya allah nes jahat amat lu aib gw di bka. pke sgala blng gw mnularkan virus ckckc

Sheila said...

huwweeeeee sheila gak dimasukkin!!! :(