okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, September 20, 2008

Cowok itu …..

Sebenernya gak semua cowok kaya gini !! gak semua cowok gak tau diri !! tapi emang kebanyakan cowok itu Sh*t !! bisanya Cuma ngomong doing !! pengennya cewek pada suka !! eh pas pada ngejar-ngejar malah di biarin !! mau cowok brengsek kaya lo tuh apa sih ?? kurang puas nyakitin hati temen2 gue ?? HAH ?? lo gak tau seberapa sakitnya !! lo gak tau itu sakit banget !! lo gak pernah ngerasain !! lo cuma mau menang sendiri !! SAKIT !! gara-gara cowok brengsek kaya lo yang gak tau diri ! temen gue sampe nangis !! gue gak ngerti mau cowok kaya lo tuh apa sih ?? di kasih perhatian nolak !! di diemin malah nyari perhatian !! WTF banget lo !! bangga ay lo kalo lo nyakitin hati cewek ?? merasa Don Juan lo ?? ngerasa paling hebat lo ?? MATI AJA LO KELAUT SONO YANG JAUH !! GAK USAH BALIK LAGI KALO MASIH MAU NYAKITIN HATI !!

Lo yang bikin gue suka sama lo !! lo yang bikin temen gue sayang sama lo !! lo yang bikin itu semua terasa Sakit

Sabar ya semua temen2 gue yang disakitin sama cowok BRENGSEK kaya gitu !!

Maaf ya cowok yang gak brengsek. Gak perlu sakit hati kalo gak ngerasa.